HIMAB laksanakan MUBES ke XIII, Bupati: Kalau Ingin Sukses Berorganisasilah

  • Whatsapp
HIMAB laksanakan MUBES ke XIII, Bupati: Kalau Ingin Sukses Berorganisasilah

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP HIMAB) melaksanakan musyawarah besar (MUBES) yang ke XIII bertempat di Aula SMK Mubarkeya Aceh Besar. Sabtu 7 Maret 2020.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Aceh Besar ini berlangsung pukul 21.00 malam, dihadiri oleh seluruh pengurus dan tokoh serta pejabat Aceh Besar ini berlangsung secara khidmat.

Ulul Azmi selaku ketua HIMAB dalam sambutannya mengajak bersama membangun Aceh Besar, sebagai wadah Mahasiswa baik S1 dan S2 perlu kepedulian dan dukungan bersama khususnya pemerintah Aceh Besar dalam hal pendidikan putra-putri Aceh Besar.

Ulul juga mengajak kepada seluruh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HIMAB agar terus menjaga nama baik organisasi, terutama tidak terlibat dalam politik praktis yang membawa nama organisasi mendukung calon seseorang. Ulul juga berharap kepada senior atau alumni pengurus HIMAB yang berpolitik agar tidak mempengaruhi atau mengajak adek-adek mahasiswa untuk memilih serta membawa nama organisasi untuk memilihnya, Ucap Ketua HIMAB.

Ir. Mawardi Ali dalam sambutan sekaligus membuka acara mengatakan
Himab harus mengambil bagian dalam pembangunan Aceh Besar, terutama mengawal pembangunan, memberikan masukan-masukan karena Himab sebagai wadah intelektual muda yang memiliki visi dan misi yang baik dalam membangun Aceh Besar.

Lanjut Bupati, Kalau ingin sukses di Aceh Besar maka berorganisasi, generasi Aceh Besar harus kuat mental dan mampu karena Aceh Besar merupakan penyangga ibu kota provinsi dan sebagai pintu masuk kabupaten lainnya.

“orang-orang yang tidak siap dengan kehidupannya dan tidak berorganisasi maka dia akan tertinggal”, ucap Mawardi.

Mawardi juga mengatakan talenta muda Aceh Besar harus siap bersaing diera 4.0, dimana era tersebut merupakan penggabungan antara kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional. Kecerdasan intelektual perlu dididik dan kecerdasan emosional akan didapatkan apabila berorganisasi, ucap Mawardi dan juga mantan pengurus Himab.

Hadir juga pada kegiatan pembukaan mubes HIMAB antaranya Prof. Mustanir, Ketua DPRK Iskandar Ali dan para Dewan Aceh Besar, Sekwan, DR. Silahudin (mantan PP Himab), OKP dan Ormas Aceh Besar.

Aliexpress WW
Rubrik       : Pendidikan

Pos terkait