Dias Rahmatullah Terpilih Ketua HIMAB Secara Aklamasi

  • Whatsapp
Dias Rahmatullah Terpilih Ketua HIMAB Secara Aklamasi

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Dias Rahmatullah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB). Dias terpilih dalam sidang pleno ke VIII Musyawarah Besar (MUBES) ke XIII lembaga tersebut yang dilaksanakan di Aula Asrama Mahasiswa Aceh Besar pada Minggu (8/3).

Musyawarah yang di mulai pada pukul 10.30 WIB di hadiri oleh 54 pemilih suara sah, yang terdiri dari 23 Pengurus Komisariat Kecamatan dan Dewan Pengurus Harian PP –HIMAB.

Sebelumnya, selain Dias Rahmatullah ada 1 calon lagi yang mendaftar pada Komisi Pemilihan PP-HIMAB sebelum Mubes dimulai. Karena tidak bisa membuktikan dokumen-dokumen persyaratan kriteria calon yang sudah di tentukan di hadapan peserta Mubes, maka secara otomotis pencalonannya dinyatakan gugur, ucap Achmad Humaini Pimpinan Sidang pada Musyawarah tersebut.

Selain itu, Dias Rahmatullah yang terpilih ketua umum PP-HIMAB Periode 2020-2022 menyatakan akan lebih insentif dan solid membangun HIMAB demi memperjuangkan kepentingan-kepentingan pembangunan di Aceh Besar.

Rubrik       : Pendidikan

Pos terkait