6 Peserta Lulus CAT Calon Kakanwil Kemenag Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Sebanyak 6 peserta ujian Computer Asisted Test (CAT) formasi calon Kakanwil Kemenag Aceh dinyatakan lulus dan berhak mengikuti ujian tahap selanjutnya.

Kepala Sub Bagian Umum dan Humas Kanwil Kemenag Aceh Safrizal SPd mengatakan, berdasarkan pengumuman nomor 11/Pansel/05/2020, peserta yang lulus CAT berhak mengikuti ujian penulisan makalah secara daring.

“Jadwal pelaksanaan dan teknis pelaksanaan ujian penulisan makalah akan diinformasikan selanjutnya melalui website Kemenag RI,” kata Safrizal, Rabu, 13 Mei 2020.

Berdasarkan pengumuman tersebut, peserta yang tidak mengikuti ujian penulisan makalah akan dianggap gugur dan keputusan panitia seleski bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Sebelumnya, sebanyak 16 peserta dari Aceh mengikuti ujian Computer Asisted Test (CAT) Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (eselon 1)  dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2) Kemenag RI, Selasa, 12 Mei 2020 di Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara Banda Aceh.

13 di antaranya mengikuti formasi Kakanwil Kemenag Aceh, 1 orang mengikuti formasi Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI dan 2 orang formasi Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.

Berikut nama-nama peserta yang lulus CAT untuk Formasi calon Kepala Kanwil Kemenag Aceh:

1. Marzuki A (Kankemenag Subulussalam).

2. Abrar Zym (Kankemenag Aceh Besar).

3. Muntasyir (Kabid PAI Kanwil Kemenag Aceh).

4. Iqbal (Kankemenag Aceh Barat Daya).

5. Azhari (Kabid Penaiszawa Kanwil Kemenag Aceh).

6. Zulkifli Idris (Kankemenag Bireuen).

Sementara itu, peserta lainnya dari Aceh, Mulyadi Nurdin (Dosen IAIN Cot Kala Langsa) lulus CAT  pada formasi calon Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. Sedangkan pada pengumuman hasil CAT JPT Madya formasi calon Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI, Aulia Sofyan (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh) juga dinyatakan lulus CAT. (aceh.kemenag.go.id)

Rubrik       : Pendidikan
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait