Wali Kota Sabang lantik dan kukuhkan 45 orang Kepala Sekolah

  • Whatsapp

Sabang, INFONANGGROE.com – Wali Kota Sabang yang diwakili oleh Sekda Kota Sabang melantik dan mengukuhkan 45 orang Kepala sekolah dan 10 orang pengawas sekolah di Kota Sabang yang berlangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sabang. Kamis 11 Maret 2021.

Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM mengatakan bahwa kepala sekolah dan pengawas yang baru saja dikukuhkan dan dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan terus berupaya membawa sekolah yang dipimpinnya semakin berprestasi.

“Guru adalah seorang pengajar dan pendidik, harapan kami kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik agar bisa memfungsikan guru sebagai pendidik yang baik di sekolah, sehingga dapat menghasilkan siswa/siswi yang berprestasi,” kata Sekda Kota Sabang.

Sekda Kota Sabang juga meminta agar setiap guru bisa membuktikan bahwa guru adalah seorang tenaga pendidik yang mampu meningkatkan mutu pendidikan bagi setiap anak didiknya.

“Dengan demikian kualitas mutu pendidikan pada jenjang tingkat SD, SMP dan SMA akan semakin berkualitas dan menghasilkan siswa/siswi yang berkualitas dan berprestasi,” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Wali Kota Sabang sangat serius pada sektor pendidikan. Berbagai skema dan bantuan telah dilakukan, demi memajukan pendidikan di Kota Sabang agar dapat bersaing baik ditingkat daerah maupun nasional.

“Berbagai cara telah dilakukan dalam upaya mensejahterakan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kota Sabang, untuk itu mari kita dukung dan sukseskan program-program dari Bapak Wali Kota Sabang” terangnya.

Pos terkait