Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Kunjungi Pendopo Bupati Aceh Barat

  • Whatsapp

ACEH BARAT, INFONANGGROE.comGracia Billy Mambrasar Staf khusus Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo mekomandoi Tim Baper (Bawa Perubahan) bidang inovasi dan milenial kunjungi  Pendopo Bupati Aceh Barat. Rabu 17 Februari 2021.

Kehadiran staf khusus Presiden dan rombongan disambut baik oleh Bupati Ramli.MS dan berharap Tim Baper menjadikan Kota Meulaboh sebagai ikon kota terindah di Barat Selatan Aceh.

“Terimakasih pak Billy yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Aceh Barat, semoga ada kesan yang dapat dibawa pulang ke Jakarta” ujarnya Bupati.

Baca juga:
Dandim Aceh Barat : Pers Menjadi Peranan Penting Dalam Pembangunan Bangsa

Billy mengharap, Kota Meulaboh jika di hias dan di tata akan lebih baik mantap lagi, walaupun selama ini sudah bagus penataannya yang sudah bagus juga perlu di tingkatkan lagi menampakan profil-profil daerah. Saya sudah beberapa kali berkunjung ke Meulaboh, termasuk ke Universitas Teuku Umar (UTU).

“Kota Meulaboh ini seperti kota saya sendiri saya selalu datang bila di undang Kota Meulaboh kota yang tertata indah dan rapi masyarakatnya pun ramah dan kreatif dalam bentuk apapun sehingga siapapun yang datang kesini pasti terkesan dan pasti ingin kembali”, ungkapnya.

Baca juga:
IPPELMAS Aceh Barat Dan Pema UTU Salurkan Sumbangan Untuk Korban Kebakaran

Dalam kunjugan Tim Baper ke pendopo Bupati Aceh Barat juga hadiri ketua Forum Masyarakat Aceh Barat (FORMAT) Rasyidin Hr menaruh harapan kepada Tim Baper agar Aceh Barat diperperhatikan khusus demi meningkatan ekonomi.

“Kami berharap kepada bapak billy agar Aceh Barat diperperhatikan khusus demi meningkatan ekonomi dan terus mendukung program Pemerintah Aceh Barat dalam infrastruktur agar kota meulaboh ini menjadi kota terindah di pantai barat selatan”, tutupnya.

Rubrik       : Nanggroe, Pemerintah

Pos terkait