Bupati Aceh Besar Menjajal Jalan TOL Blang Bintang – Jantho

  • Whatsapp
Bupati Aceh Besar Menjajal Jalan TOL Blang Bintang – Jantho

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com – Bupati Aceh Besar bersama Forkopimda plus Aceh Besar bersepeda menjajal jalan TOl Blang Bintang – Jantho, minggu 5 Juli 2020. Perjalanan sepanjang 30 Km meter di tempuh selama 3 jam dengan menggunakan sepeda.

Menurutnya, selama dalam perjalanan dari Blang Bintang menuju Jantho pemandangan dari jalan tol sangat indah. “perjalanan berjalan dengan baik, tidak terlalu melelahkan karena sepanjang perjalanan kita disuguhi pemandangan yang sangat indah,” katanya.

Baca juga:
Bupati Aceh Besar Wacanakan Pulo Aceh Sebagai Tempat Pengembangan Sapi Aceh

Ia menjelaskan, bahwa kedepan pemerintah Aceh Besar akan mejadwalkan bersepeda bersama masyarakat untuk menyusuri jalan Tol Indrapuri – Blang Bintang. “kita coba akan jadwalkan untuk bersepada bersama masyarakat dari Blang Bintang – Indrapuri,” Ujarnya.

Memang sepanjang perjalanan masih ada beberapa sector yang belum selesai dikerjakan, tapi dari Blang Bintang menuju Indrapuri sebagian sudah selesai dan bisa dilalui. “mudah-mudahan cepat selesai dikerjakan sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” tutupnya.

Rubrik       : Pemerintah
Editor       : Jufry Ijup

Pos terkait