Bupati Aceh Besar Larang Para Pejabat Lakukan Perjalanan Dinas

  • Whatsapp
Bupati Aceh Besar Larang Para Pejabat Lakukan Perjalanan Dinas

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi ali menginstruksikan kepada seluruh pejabat Aceh Besar agar tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah, hal ini disampaikan dalam sambutannya saat acara pelantikan pengurus PMI Aceh Besar yang bertempat di markas PMI Gampong Bada, Kecamatan Ingin Jaya. Sabtu 14 Maret 2020.

Pelarangan para pejabat di Aceh Besar melakukan perjalanan Dinas dikarenakan terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang hari ini telah tersebar di Indonesia.

“mulai minggu ini kita melarang seluruh pejabat Aceh Besar melakukan perjalanan dinas keluar, kita tidak mau mereka pulang membawa virus corona, dan apabila juga ada yang melakukan perjalanan, maka akan kita karantina selama 12 hari”, ucap Bupati yang juga Ketua PMI Aceh Besar Periode 2020-2025 baru dilantik.

Hadir pada acara pelantikan pengurus PMI Aceh Besar periode 2020-2025, Ketua PMI Aceh T. Alaidinsyah, Ketua DPRK Aceh Besar, Sekda, Ketua MPU, Anggota DPRA Dapil 1 Aceh, seluruh Kepala dinas di Aceh Besar, Dan Lanud SIM, Kapolres Aceh Besar, Anggota DPRK Aceh Besar, Para Ulama, Tokoh Aceh Besar, Ketua Partai, siswa-siswi tingkat SMP/MTs, SMA/MA, Relawan Bencana Aceh Besar yang tergabung dalam ( RAPI, BPBD, PSM, PKH, Pro Abes, Tagana, dan seluruh relawan PMI).

Rubrik       : Pemerintah Aceh

Pos terkait