Anggota DPRA Kunjungi Korban Kebakaran Rumah Di Gampong Mibo Banda Aceh

  • Whatsapp

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Fraksi Partai Golkar Ansari Muhammad, S. Pt. M. Si pada Jumat, 12 Juni 2020 mengunjungi korban kebakaran di Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh.

Dalam kunjungannya, mantan Wakil Ketua DPRK Aceh Besar tersebut menyatakan sangat tersentuh dan berduka atas musibah yang terjadi.   

“Kepada keluarga Ansari mengatakan agar bersabar dengan musibah yang menimpa, semua ada hikmahnya dibalik musibah yang terjadi” Ucap Ansari.

Anggota DPRA komisi V yang membidangi bidang kesehatan, sosial dan bencana ini juga memberikan sidikit sumbangan masa panik kepada keluarga korban.

“Semoga bantuan masa panik yang kami berikan bisa ikut meringankan beban korban musibah,” ucap Ansari.

Keluarga korban kebakaran Ainal Mardhiah (63) mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang diberikan, serta terimakasih lagi kepada Pak Dewan yang langsung datang ketempat melihat kondisi kami, tutur Ainal Mardiah warga Gampong Mibo yang keseluruhan rumahnya terbakar.

Menurut keterangan keluarga korban, kebakaran terjadi pada hari Rabu (10/6) siang , sekitar pukul 14.30 Wib. lanjutnya lagi api diduga berasal dari adanya korsleting listrik sehingga seluruh bangunan rumah yang berkonstruksi semi permanen terbakar habis.

“Disaat kejadian saya sedang sakit, dan kami hanya berdua dengan hendra anak saya, melihat api membakar ruang kamar, anak saya langsung menggendong saya keluar rumah”. pungkas Ainal Mardiah.

Rubrik       : Parlementaria, Sosial

Pos terkait