Aceh Besar Zona Hijau, Ansari Ajak Masyarakat Tetap Ikuti Protocoler Covid-19

  • Whatsapp
Aceh Besar Zona Hijau, Ansari Ajak Masyarakat Tetap Ikuti Protocoler Covid-19

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Aceh Besar sebagai daerah yang status zona hijau masa pendemi virus corona dikarenakan tidak adanya angka penambahan terjangkitnya covid 19, sehingga menjadi zona aman dan dapat melakukan aktivitas normal, namun masyarakat tetap mengindahkan himbauan protocoler medis seperti cuci tangan, pakai masker, physical distancing dan social distancing. Hal ini disampaikan anggota DPRA komisi V Ansari Muhammad, S.Pt, M.Si pada media infonanggroe.com. Jumat, 19 Juni 2020.

Disaat kembali melonjak 10 orang masyarakat Aceh positiv terjangkitnya virus corona, Ansari menghimbau khususnya masyarakat Aceh Besar agar tidak panik dalam menyikapi keadaan tersebut. Namun sikap waspada dan ikut himbauan pemerintah tetap dilaksanakan dalam setiap aktivitas.

Baca juga:
Sekretariat DPRA bersama PMI Lakukan Aksi Donor Darah

“status zona hijau bukan berarti sudah aman dan terbebas dari penyebaran covid-19, ini hanya sebuah status yang diberikan pemerintah pusat kepada Aceh Besar” ucap Ansari.

Sebagai Anggota DPRA dan juga warga Aceh Besar meminta kepada seluruh kepala desa dan tim relawan covid yang telah dibentuk agar terus melakukan monitoring terhadap warganya, memberikan informasi agar melaporkan anggota keluarga yang baru pulang dan bepergian keluar Aceh. Hal ini dilakukan agar tidak kecolongan, dan ini demi kenyamanan bersama, harap Ansari.

Baca juga:
Fahlevi Kirani Minta Plt Gubernur Duduk Bersama DPRA, Terkait Pasien Covid-19

Lanjut Ansari semua kita tidak mau terinfeksi virus, maka oleh karena itu mari sama-sama kita indahkan himbauan pemerintah, ikut protocol covid, jangan panik dan jaga kesehatan, tutur Anggota DPRA fraksi Golkar ini.

Rubrik       : Parlementaria
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait