Zulfata M,Ag Segera Luncurkan “Sekolah Kita Menulis”

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Zulfata M.Ag Penulis sekaligus Dosen UIN AR RANIRY berencana meluncurkan Salah satu sekolah dengan nama sekolah kita menulis. Sabtu (5/10/2019).

Hal Senada diungkapkan Oleh Kabag humas Sekolah Kita menulis Anja.

Dalam pesan WhatsApp yang diterima Infonanggroe.com Anja mengungkapkan bahwa “Ya memang kami tengah merampungkan proses perizinan pendirian sekolah tersebut,” ungkap kabag humas tersebut.

Lebih Lanjutnya “Tujuan dan Visi kami adalah mencetak kader Penulis Penulis hebat untuk masa yang akan datang Dan pak zulfata memikirkan hal tersebut bahkan beliau hampir rampung menyelesaikan metode proses pembelajaran yang akan diterapkan nanti,” ungkapnya.

Pembentukan ini dapat dikatakan sebagai awal langkah kebangkitan Penulis Penulis handal Aceh Sederet nama mulai mengisi deretan nama pemateri mulai dari Penulis jurnalisme warga hingga jurnalis muda.

Lebih lanjut Upaya ini dilakukan sebagai salah satu terobosan untuk membantu generasi penerus agar dapat berkerja mandiri tanpa tergantung pada orang lain.

“Anak anak muda Aceh kedepan memiliki tingkat pencarian lapangan kerja yang susah maka apabila mereka mampu membuat tulisan bagus maka mereka dapat menciptakan pendapatan sendiri Karna rata rata sekarang banyak media yang menampung tulisan mahasiswa oleh sebab itu kami berinisiatif merangkul mahasiswa di aceh untuk dapat menjadi Penulis” ungkapnya.

Rubrik       : Tak Berkategori