Yahya dan dinsos serahkan kursi roda untuk Nek Hamzah

  • Whatsapp

Aceh mur, INFONANGGROE.com – Dinas Sosial Aceh Timur di dampingi anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh (PA) Yahya Ys yang juga sekretaris fraksi C, Wakil Ketua MPA Aceh Timur Baharuddin atau yang akrab disapa Ayah Bahar,TKSK lkrimal sp serta Keuchik Mustafa Gampong Alubue Jalan Kecamatan Peureulak Barat berkunjung Kerumah Nek Hamzah, Senin 23 Desember 2019.

Dalam kunjungan tersebut kepala dinas sosial aceh timur Ir,Elfiandi, S.Pi melalui Kabid Rehabsos, Iskandar, S.Kom, menyerahkan kursi roda kepada Khamsyah Hamzah (57) asal Dusun Kede,Alubue Jalan, Kecamatan Peureulak Barat.

Keuchik Alubue Jalan Mustafa yang mewakili keluarga Nek Hamzah mengucakan terimakasih kepada Dinas Sosial dan anggota DPRK Yahya Ys yang telah mau berkunjung Kedesa kami serta memberikan kursi roda kepada Nek Hamzah yang telah lama lumpuh selama kurang lebih lima tahun (5).

Wakil ketua MPA Aceh timur Ayah Bahar mengapresiasi kepada anggota DPRK Yahya dan Dinsos Aceh Timur yang terus-menerus meninjau kelapangan guna membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

“harapan saya jika ada masyarakat disabilitas harap melaporkan kepada TKSK setempat atau Keuchik nya agar bisa tersentuh bantuan, ujar Ayah Bahar.

“Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh kaye juga menyatakan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Aceh Timur yang selalu siap untuk datang ke lokasi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Insyallah saya selalu siap kemanapun khususnya di Aceh Timur untuk berkunjung jika ada warga yang membutuhkan,jadi saya berharap jika ada keluhan masyarakat dalam segi apapun tolong disampaikan melalui perangkat desa.pungkas Yahya.

Rubrik       : Tak Berkategori