Warga Temukan Kerangka Manusia di Desa Alue Merbo

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Darul Aman, AKP Simson Purba, S.H kepada awak media membenarkan adanya penemuan kerangka manusia oleh warga Desa Alue Merbo, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur. Senin 4 November 2019

Penemuan Jenazah yang sudah menjadi kerangka di kebun milik warga setempat. Senin, 4 November 2019 sangat mengejutkan karena tidak ditemukan indentitas sama sekali padahal masih ada pakaian yang dipakai almarhum.

“Benar ada penemuan kerangka manusia, awalnya susah untuk di identifikasi karna sudah menjadi kerangka,” kata AKP Simson Purba, S.H.

Namun, setelah kerangka tersebut di evakuasi ke Puskesmas Darul Aman sekira pukul 20.00 WIB, datang 2 (Dua) orang pemuda yang melihat mayat tersebut, kedua pemuda tersebut mengenali mayat tanpa identitas itu lewat pakaian yang dikenakan.

Adapun identitas mayat tersebut adalah, Nurdin alias Syarifuddin Bin Basyah (46) warga Dusun Gelanggang Merak, Desa Alue Merbo, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

“Saat ini pihak keluarga sudah membawa pulang kerangka almarhum untuk dikebumikan,” ungkap Simson Purba. SH

Informasi yang berkembang dari penuturan warga Almarhum Nurdin dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan setelah cerai dengan istrinya.

Selama ini, Almarhum Nurdin diketahui tidur berpindah-pindah dan membuat gubuk sendiri di kebun milik warga setempat. (Mhd Fahmi/didin).

Rubrik       : Tak Berkategori