Warga Blang Bintang dukung Kebijakan Bupati Terkait Larangan Maskapal Saat Idul Adha

  • Whatsapp

BLANGBINTANG, INFONANGGROE.com – Pasca Terbitnya Larangan Maskapal Saat Hari Raya Idul Adha oleh Bupati Aceh Besar banyak terjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Dalam pantoan Awak media Infonaggroe.com , Senin (29/7/2019) pada media Sosial, ada yang mendukung Kebijakan Bupati dan ada juga yang tidak.

Salah satu warga Blang Bintang dengan Akun Facebook Muliadi Bin Muhammad mangatakan. “Kami yg tinggal seputaran bandara sangat mendukung himboan pak bupati. Mengingat saudara2, teman dan tetangga banyak yg bekerja di bandara dan mereka rindu shalat ied. Berziarah sejenak dan menikmati suasana lebaran bersama keluarga layaknya orang2 lain,..siapa dan apa rugi nya jikalau himboan dijalankan..?

komentar tersebut juga ada yang bagikan di beberapa grup watshap LSM dan Ormas di Aceh Besar. Melihat hal tersebut Pihak Media infonagroe langsung menghubungi pemilik akun muliadi bin muhammad. Dalam wawancara singkat via telpon, Muliadi mengatakan Kita warga Blang Bintang yang berada di seputaran Bandara SIM mendukung secara penuh kebijakan Bupati.

Larangan penerbangan pada saat lebaran Idul Adha sudah tepat, apa lagi larangannya tidak sehari penuh, kebijakan tersebut sudah tepat dilakukan di negeri syari’at Islam.

Selaku warga yang tinggal di seputaran bandara internasional Iskandar Muda sangat mengapresiasi kebijakan Bupati. Karyawan yang bekerja di Bandara dapat melaksanakan shalat Ied yang mana dilaksanakan setahun sekali. Serta berkumpul dengan keluarga menikmati suasana lebaran, pungkas Muliadi. (Ms)

Rubrik       : Tak Berkategori