Warga Alue Bili Rayeuk Sampaikan Aspirasi kepada Anggota DPRA

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Kegiatan Reses II dilakukan Mukhtar Daud (MD) Anggota DPRA Periode 2019-2024 bersama masyarakat Alue Bili Rayeuk di Warkop Salim desa setempat, senin 23/12/2019.

Adapun yang hadir pada acara itu, Geusyik Gampong, Imum Gampong, Tuha Peut dan Pemuda Gampong setempat guna untuk menyampaikan secara langsung kepada Anggota DPRA Mukhtar Daud (MD) yang akrap disapa Geusyik Tar.

Acara tersebut dibuka langsung anggota DPR Aceh fraksi PNA Mukhtar Daud, “Termikasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarat gampong alue bili yang sudah percaya kepada saya selaku dewan perwakilan anda di Banda Aceh”, imbuhnya

Lanjutnya “Mari sama-sama kita membangun desa ini ataupun sama-sama kita membangun aceh hari ini, baik itu dengan program-program ataupun lainnya yang tentu akan membawa Alue Bili Rayeuk sejahtera”.

Menanggapi ajakan Anggota DPR Aceh Mukhtar Daud untuk membangun gampong alue bili rayeuk sejahtera, maka salah satu warga menaruh harapannya “Masalah hari ini yang sering kami hadapi yaitu kurangnya ketersediaan air bersih. Kalau bisa Pak Mukhtar usahakan layanan PDAM masuk ke gampong alue bili, ataupun penyedian sumur bor yang menjamin adanya air bersih” ungkapnya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh pemuda, “Kami sangat mengharapkan sarana olahraga, seperti lapangan volly dengan fasilitas yang lengkap, nantinya lapangan itu akan berlokasi di lapangan pemadam kebakaran”.

Mukhtar Daud juga mengusulkan diakhir pertemuan itu “Sebenarnya saluran pembuangan juga sangat dibutuhkan, oleh karena itu saya akan terus berusaha yang terbaik, sehingga cita-cita kita tercapai kedepan”, tutupnya.

Rubrik       : Tak Berkategori