Warga Aceh Utara Temukan Mayat di Kebun Kosong

  • Whatsapp

Lhoksukon, INFONANGGROE.com – Seorang warga Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Baktia, Aceh Utara ditemukan meninggal dunia diantara semak-semak di sebuah kebun warga di gampong itu Minggu (6/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Jasad Abdul latif (60) ditemukan oleh warga Alamsyah (43) dan M Jamil (45) dengan posisi seperti orang tidur diatas rerumputan kebun kosong tidak jauh dari rumah korban. Temuan jasad petani itupun langsung heboh setelah dilapor ke warga dan ke pihak kepolisian.

“Benar ada warga di desa itu ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian melalui Kapolsek Baktia Ipda Mahmud.

Ia menjelaskan , tak lama setelah ditemukan jasad pria uzur itu langsung diserahkan ke pihak keluarga, karena keluarga korban menolak otopsi , dan diyakini korban menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit yang diderita selama ini.

“Keluarga korban menolak jasad Latif kita bawa ke RSU Cut Meutia, karena mereka meyakini korban meninggal dunia karena sakit,” pungkas Mahmud. | anteroacehcom

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori