Wakil Ketua Pariwisata PDI Perjuangan ikuti Rakorbid Pariwisata Nasional dan Kegiatan Penganugrahan Trisakti Tourism Award 2019

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com – Wakil Ketua Bidang Pariwisata DPD PDI Perjuangan Aceh, Novya Fera, beserta Wakabidpar DPC Kota Banda Aceh dan Abdya mengikuti kegiatan Rakorbid Pariwisata Nasional Sekaligus puncak acara Penganugrahan Trisakti Tourism Award 2019 di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, 22 desember 2019.

Kegiatan yang di gelar oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Dra. Hj. SB Wiryanti Sukamdani. LCA, Serta di ikuti oleh Kepala Daerah seluruh Indonesia, Wakil Ketua Bidang Pariwisata DPC dan DPD PDIP se-Indonesia.

Acara tersebut juga diisi Oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, menteri PUPR Basuki Hadimuljono, menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dan Menteri Perhubungan, Serta Menteri Hukum dan HAM. Acara di buka langsung oleh sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Harapannya DPP PDI Perjuangan bisa ikut membantu program-program untuk pengembangan potensi Pariwisata di Aceh, dan DPD atau DPC PDI  Perjuangan Aceh dapat memberikan masukan-masukan ke pemerintah daerah serta juga menjadi jembatan dalam pengembangan Pariwisata di Aceh.

Dalam sambutannya, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata mengatakan  bahwa kegiatan ini untuk menyatakan visi untuk menjadi pariwisata sebagian penyumbang devisa utama bagi Republik Indonesia.

Wakil Ketua Bidang Pariwisata DPD PDI Perjuangan Aceh juga mengungkapkan “Saya yakin PDIP  Perjuangan akan sama-sama bergotong royong bersama rakyat untuk mengembangkan setiap potensi, khususnya Aceh”, jelasnya.

“Kita berharap kedepan PDI Perjuangan dan Pemerintah Aceh bisa bekerja sama dalam membangun Pariwisata, dan kegiatan ini bisa terus berlanjut dengan mengadokasi semua program-program yang telah kita ajukan, sehingga tujuan kita bisa tercapai”, tutupnya.

Rubrik       : Tak Berkategori