Wabup Aceh Tamiang Jadi Pemateri Perdana Sekolah Politik PKS Di Aceh Timur

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Sebagai komitmen untuk melahirkan Calon Calon Pemimpin Islam dimasa yang akan datang, hari ini Sabtu Tanggal 18 Januari 2020 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Timur menyelenggarakan Kelas Perdana Sekolah Kepemimpinan Politik Islam (SKPI) yang di selenggarakan di Kantor DPD PKS Aceh Timur, Peudawa.

Tgk. Mustafa MY dalam sambutan menyebutkan bahwa ini Sekolah Politik Islam ini adalah kelanjutan dari program sekolah politik islam yang di isi oleh Tgk. Muhammad Yusuf (Tu Sop Jeunieb) dan Bapak Nasir Djamil, S.Ag, M.Si beberapa pekan yang lalu yang diselenggarakan oleh pihak nya.

Adapun Tujuan dari Sekolah Kepemimpinan ini nanti nya adalah untuk mencetak calon calon pemimpin Islam yang memiliki karakter pemimpin islam dengan Tauhid yang lurus, Ibadah yang benar, Fikiran yang jernih, Fisik yang kuat, Wawasan yang luas, Akhlak yang bagus, dan Bermanfaat bagi ummat, serta nantinya dapat nebarkan kasih sayang.

“Kira-kira ini yang akan kita capai dengan program sekolah ini, dan ini juga bagian dari tanggung jawab kami sebagai Partai Politik untuk melahirkan kader-kader politik yang berkualitas bagi masyarakat. dan Sebenarnya peserta yang mendaftar ramai, tapi kita batasi setiap kelas nya hanya 20 Orang, karena supaya kita bisa fokus” nanti akan kita bukan kesempatan pada Gelombang Berikutnya. Tunggu saja”

Pada Pertemuan Perdana ini, T. Inshafuddin(Wakil Bupati Aceh Taming) Bertindak sebagai Pemateri. Beliau menyampaikan materi “Urgensi Politik Islam”.

Pada pertemuan kelas berikutnya kita akan hadirkan juga pemateri yang berkompeten dari berbagai Profesi. Tutup Mustafa.

Rubrik       : Tak Berkategori