Truck Hercules kontra Toyota Avanza Di Jalan Banda Aceh-Medan

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Kecelakaan lalulintas antara Truck Herkules BL 8297 LJ dengan Mobil Toyota Avanza BL 1807 ZM di Jalan Banda Aceh – Medan Desa Menasah Tuha Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Aceh Besar, Minggu 17 November 2019 pagi pukul 10.15 WIB

Mobil Toyota Avanza melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh sedangkan Truck Hercules melaju dari Banda Aceh menuju arah Medan, setibanya di TKP diduga Mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dan mendahului mobil penumpang yang tidak diketahui jenis dan nomor Polisinya, sehingga mobil Avanza melaju ke lajur kanan dari arah medan dan bertabrakan dengan bagian samping kanan Truck Hercules kemudian Truck Hercules hilang kendali dan terperosok ke sawah, sedangkan Mobil Avanza rusak berat bagian depan.

Akibat Kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka ringan. Korban meninggal atas nama Asyiah Fatan (75) Pekerjaan IRT, Alama Mns Blang Kecamatab Kota Juang Kab. Bireuen.

Korban yang mengalami luka ringan M. Nur Abu (53), Bakhtiar Ali Basyar (53), dan Yusriani Hasbi (46), ketiga korban tersebut merupakan Penumpang mobil Toyota Avanza.

Salahuddin (50) pengemudi Truck Herkules asal Indrapuri Aceh Besar kondisinya baik-baik saja, hanya mobil saja yang sedikit rusak karena terbalik ke dalam sawah.

Korban Kecelakaan lalulintas tersebut dibawa ke Klinik Aisya untuk mendapatkan perawatan. Kumudian kerugian materil dari kecelakaan ini diperkirakan lebih kurang 50 juta Rupiah.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori