TKA Temukan Banyak Sampah di Sepanjang Pantai Ule Lheu

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, Banda Aceh – Lembaga Terminal Kreasi Aceh (TKA) mengelar kegiatan Sosial Peduli Pantai Beach Needs Us Vol III Bersama Pegadaian.

Kegiatan bersih-bersih itu dilaksanakan di Pantai Ule Lheu, tepatnya dibelakang Masjid Baiturrahim, Sabtu (9/2/2019). Dalam kegiatan bakti sosial itu, TKA berhasil mengumpulkan sampah sebanyak 47 kg.

Reza Gunawan selaku Ketua acara Beach Needs Us Vol III dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang di laksanankan bertujuan meningkatkan kesadara masyarakat akan kebersihan pantai.

“Tujuan acara untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan keberhasilan pantai sehingga terciptanya pantai yang lebih bersih dan indah”, tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Reza berharap kedepan dengan ada acara ini masyarakat sekitar pantai besergi untuk menjaga pantai karena dengan adanya ulur tangan masyarakat pantai yang ada di Banda Aceh bisa terjaga dari kotoran sampah.

“Kedepanya kami bisa berdiskusi bersama masyarakat sekitar pantai, sehingga bisa saling bersenergi membangun pantai yang ada di Banda Aceh khususnya bisa lebih baik dari pada kemarin dan pergerakan ini tidak bisa dilaksanakan seorang diri saja tetapi perlu banyak bantuan dari berbagai macam kalangan dari pemerintah sampai ke warga”, ungkapnya.

Rubrik       : Tak Berkategori