Tiga Anggota DPRK Abdya dari Partai Demokrat di Peusijuk

  • Whatsapp

Blangpidie, INFONANGGROE.com – Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) dari partai Demokrat di Peusijuk (Tepung Tawar).

Ketiga anggota dewan tersebut yakni, Nurdianto dari Dapil II yang kini menjabat sebagai Ketua DPRK Abdya, kemudian dua orang anggota dari Dapil II yaitu Syarkawi dan Syarifuddin. Acara peusijuk berlangsung di kediaman Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Abdya, Romy Syah Putra.

Proses peusijuek ketiga anggota DPRK Abdya sebagai bentuk rasa syukur karena politisi dari partai Demokrat sudah berhasil meraup suara di Pileg 2019, sehingga kini bisa menduduki kursi terhormat.

Ketua DPC Partai Demokrat, Romy Syah Putra dalam kesempatan itu mengatakan, pelaksanaan acara ‘peusijuk’ tepung tawar dilakukan sebagai bentuk rasa terimakasi dan rasa syukur atas terpilihnya 3 orang Anggota DPRK Abdya dalam pemilu 2019 lalu.

“Ini merupakan bentuk rasa terimakasih dan rasa syukur kita atas terpilih 3 kader Demokrat yang telah diberikan amanah oleh rakyat untuk mengemban amanah sebagai Anggota DPRK Abdya,” ungkapnya dihadapan puluhan kader yang memenuhi undangan.

Mantan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya itu menambahkan, partai berlambang bintang mercy merupakan partai yang meraup suara terbanyak di pileg lalu, sehingga 3 orang dari salah satu kader menjadi ketua DPRK Abdya.

“Kemenangan ini patut kita syukuri bersama, karena kemenangan yang diperoleh partai Demokrat merupakan rahmad dari Allah SWT,” imbuh pria yang akrab disapa Putra.

Kemenangan yang diperoleh, kata Romy, merupakan mandat dan kepercayaan masyarakat terhadap partai demokrat karena berkat kerja sama kader yang telah dibangun selama ini.

“Tidak hebat, Adinda Nurdianto, kanda Syarifuddin dan bg Syarkawi menjadi Anggota Dewan yang duduk dihadapan kita ini, kalau tidak karena ada dukungan dan kerjamasa kita semua,” katanya.

Romy berharap, kebersamaan yang terjalin hingga saat ini merupakan hal yang wajib dijaga oleh semua kader Demokrat hingga.

“Jika kebersamaan ini mampu dijaga, tidak tertutup kemungkinan langkah besar selanjutnya akan mudah untuk kita raih. Jadi, terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah memeberi amanah kepada Keder Partai untuk mengemban amanah ini dan terimakasih atas kebersaaan kader yang telah berjuang penuh untuk partai ini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRK Abdya, Nurdianto mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Partai yang telah memprakarsai acara peusijuk tersebut.

“Ini merupakan bentuk penghargaan yang sangat mulia bagi kami dari kanda Romi Syah Putra karena telah menyelengarakan acara ini,” katanya.

Partai Demokrat, kata dia, bukan saja dipercayakan sebagai Ketu DPRK tetapi juga dipercayakan sebagai Ketua Fraksi di DPRK. “Alhamdulillah, selain diberikan kepercayaan sebagai ketua, Demokrat juga menjadi ketua Fraksi,” katanya.

Nurdianto menyebutkan, akan selalu membuka ruang agar diberikan masukan dan kritikan yang konstruktif terhadap dirinya dalam menjalankan amanah partai dan Rakyat.

“Saya berharap kepada teman-teman untuk memberikan masukan dan kritikan kepada kami jika ada kebijakan yang tidak sesuai, karena kita tidak alergi dengan kritik,” pungkasnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori