Tiba Dirumah Duka Jenazah Napi Nusa Kambangan Asal Aceh

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com – Jenazah Azhari, tiba di rumah orang tua almarhum di Dusun Sampan, Gampong Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (16/10/2019) malam kira2 jam 24:00 WIB.

Almarhum adalah narapidana kasus narkoba yang dipindah ke Lapas Nusakambangan asal Aceh Timur, meninggal dunia di RSUD Cilacap, Jawa Tengah, Senin (14/10/2019) lalu karena sakit.

Jenazah Azhari diantar menggunakan mobil ambulans milik Dinsos Aceh oleh Faisal, Kasubag Umum Dinsos Aceh, mewakili Kadis Sosial Aceh, Drs Alhudri MM berdua dengan Kabid Linjamsos Sya’baniar, beserta dua orang famili almarhum yang turut menjemput di Bandara SIM Muhibudin dan A Karim.

Di rumah orang tua almarhum,yang mewakili Pemkab Aceh Timur untuk menyambut kedatangan jenazah terlihat hadir, Sdri Saharani Kabid Linjamsos Dinsos Atim dan TKSK Kec Idi Rayeuk Sdra Rahmat Hidayat.

Kedatangan jenazah juga disambut oleh keluarga dan warga sekitar serta Keuchik Gmp Ktp Mameh, Zulfuadi dan Tgk Afwadi selaku Imum Gampong

“Hasil diagnosa penyakit yang diderita almarhum dari pihak rumah sakit turut diserahkan bersama jenazah” Faisal menutup penjelasannya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori