Teknos Genius Aceh Adakan Simulasi Tes CPNS 2019 Perdana Di Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Teknos Genius Aceh melaksanakan kegiatan simulasi Tes CPNS 2019 dengan jumlah peserta tes 10 Ribu, bertempat di stadion H. Dimurthala Lampineung. Minggu 17 November 2019.

Kegiatan simulasi Tes CPNS ini dipelopori Darwati A.Gani dan didukung juga oleh Dispora Aceh dan Dinas Kominfo Aceh. Acara ini juga diawali dengan opening seremonial yang dipandu oleh Dosi Alfian dengan sambutan awal dari Direktur Teknos Genius Aceh Murhadi dan dilanjutkan dengan sambutan Darwati A.Gani sekaligus membuka kegiatan simulasi tes CPNS 2019.

Direktur Teknos Genius Aceh Murhadi saat di wawancarai awak media Infonanggroe mengatakan kita telah mempersiapkan aplikasi berbasis web dan aplikasi berbasis Android yang dapat unduh di Playstore. Selain itu juga di kantor skretariat Teknos juga dilakukan bimbingan belajar tambahan bagi peserta yang saat mengikuti tes belum memenuhi nilai passing grade, ucap Murhadi.

Lanjut Murhadi kegiatan ini sebagai upaya membantu putra-putri Aceh dapat lulus CPNS 2019, tidak seperti tahun yang lalu banyak juga yang dari luar Aceh tes CPNS nya di Aceh dan lulus di Aceh.

“banyak putra-putri Aceh berkeinganan menjadi ASN, maka dengan itu Teknos hadir membantu agar banyak yang lulus CPNS 2019 ini”, ucap Murhadi.

Simulasi tes CPNS 2019 selanjutnya dalam waktu dekat akan dilaksanakan di beberapa daerah yang ada di Aceh dengan target keseluruhan peserta tes simulasi sebanyak 25 ribu. ” semua sudah kita persiapkan, mulai dari soal tes yang telah dipersiapkan oleh team pembuat soal, bukan soal yang telah ada di buku maupun internet di muat dalam aplikasi. Kemudian dari segi tenaga kita juga sudah mempersiapkan tenaga sebanyak 100 orang untuk menghendel berjalannya kegiatan simulasi ini. Pungkas Murhadi.

Lanjut Murhadi, kegiatan ini sebagai bentuk sosial lambaga Teknos, tidak dipungut biaya dalam simulasi tes CPNS, kita berharap semua anak Aceh dapat lulus pada tes CPNS kedepan ini. tutup Murhadi.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori