SSCB Kembali Menggelar Gelar Aksi Sosial Ke 2 Kalinya di Pidie

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM – Ada Yang Berbeda Dengan Aksi Kali ini yang di lakukan Komunitas SSCB, Kali ini Aksi Sosial Di lakukan dalam 3 tahap tentunya.

Seperti yang terlihat di gampong Rampayang Lueng kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie pada kamis (20/12/2018). Sahabat Setia Ceria Bersaudara (SSCB) membagikan bantuan berupa finansial, barang kebutuhan sehari-hari hingga obat-obatan.

Disaaat yang bersamaan mereka juga mendata keluarga kurang mampu yang berada di Kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie.

Walaupun SSCB bisa dikatakan komunitas yang baru saja tumbuh bisa dikatan baru seumur jagung. Namun tidak menghalau niat mereka untuk berbuat baik. Ketua SSCB Kumaidi kepada infonanggroe.com mengatakan. Aksi kedua yang dilakukan sudah mulai adanya simpatisan maupun masyarakat sekitar yang mulai bergabung dalam aksi tersebut.

Walaupun bantuan yang mereka salurkan tidak seberapa namun sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami krisis ekonomi. Dalam kesempatan itu, kumaidi berharap agar seluruh masyarakat baik pengusaha maupun pekerja kantoran agar mau menyisihkan donasi setiap bulan nya demi masyarakat fakir miskin di Aceh.

Karena dengan bergotong royong kita bisa meringankan penderitaan saudara – saudara kita yang kurang mampu demi masyarakat aceh yang sejahtera kedepannya.

Dan SSCB Kini membuka rekening Amal untuk donasi perbulan nya. SSCB terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung menjadi relawan dan juga siap memberikan/menerima infaq sadaqah untuk mereka salurkan kepada masyarakat fakir miskin yang ada diaceh.

“Bagi siapa saja yang ingin bergabung maupun ingin memberi infaq sadaqah bisa menghubungi nomor handphone, 085277802815”, Pungkasnya

Rubrik       : Tak Berkategori