Silaturrahmi Ketua Forum Keuchik Aceh Timur Dengan Berbagai Organisasi

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Ketua Forum Keuchik Aceh Timur Mauzir SH, mengadakan acara silaturahmi dengan beberapa lembaga LSM, OKP, Ormas dan Organisasi Advokat yang ada di Aceh Timur yang bertepat Indatu Kupi Titi Baroe Idi Rayeuk, Aceh Timur. Senin, 9 Desember 2019.

Adapun pembahasan dalam agenda Silaturahmi tersebut mengupas tentang perkembangan pembangunan Aceh Timur kedepan, dalam menyongsong kemajuan Aceh.

Pada agenda tersebut hadir Ketua Forum Keuchik Aceh Timur, Mauzir SH,
DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh M Yahya Ys. Ketua PWO Aceh, Hendrika Saputra A.Md, ketua dan Pengurus DPC Federasi Advokat Republik Indonesia, Iskandar Faudi SH dan ketua Fajrul Alhadi SH, Jurnalis TVRI, Said Maulana SH, Ketua Ampera Aceh Timur T.Saipol . Ketua Yara Aceh Timur Tgk Indra Kusmeran SH,Humas GBN Aceh Timur, Azhar allas Rais Azhary, Humas Pemuda Pancasila Ayahdidin serta Tarmizi DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh.

Dalam pertemuan itu Ketua Forum Keuchik Aceh Timur Mauzir SH menyampaikan bahwa acara ini untuk menggalang persatuan dan kesatuan antar Lembaga baik itu OKP, Ormas, dan semua pihak untuk menyamakan pandangan dan saling mendukung demi membangun Aceh Timur yang lebih baik. Apalagi kita akan memasuki tahun anggaran baru yaitu tahun 2020 yang tinggal hitungan hari.

“Saya mengimbau kepada seluruh pimpinan pemerintahan Gampong (Keuchik) untuk saling berbagi informasi terkait pembangunan yang telah dilakukan di daerahnya masing masing dan apabila ada hal hal yang tidak singkron atau kurang harmonis dengan aparatur gampong diwilayah kerjanya, kiranya segera melakukan musyawarah. Hal ini penting, agar tidak terjadi salah persepsi atau saling curiga diantara kita bersama.” Ujar Mauzir, berharap kepada rekan-rekan sesama Keuchik di Aceh Timur.

Rubrik       : Tak Berkategori