Seminar Aneuk Muda Bersama Gerakan Anak Muda Sosial Aceh (GAMS)

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Gerakan Anak Muda Sosial Aceh (GAMS Aceh) menggelar acara seminar anuek muda yang bertempat di aula kantor camat Peureulak kota. Rabu 27 November 2019.

Dalam rangka memperingati hari kebangkitan G.A.M.S Aceh yang ke II dengan mengambil tema : mencetak karakter pemuda yang inspiratif dan inovasi menuju peradaban milenial yang berkualitas.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPD RI H.Sudirman (Haji uma), Sekretaris KNPI H.Sulaiman SE (Tole). anggota DPRK Aceh Timur Yahya Ys (Yahya boeh Kaye), Kadispora Aceh timur Ashadi SE.MM, Kadis dinas syariat Islam Rusdi S.Pd, Kasat Satpol-PP/WH,T.Amran.SE.MM. Kasat Kamtibmas Polres Aceh timur Azman dan Muspika kecamatan Peureulak, mahasiswa STIS Dayah Amal, mahasiswa STIKES bina Nusantara, dan seluruh pelajar baik SMA dan SMK Kecamatan Peureulak Kabuputen Aceh Timur.

Ketua GAMS Aceh Riski dalam arahannya mengajak seluruh pemuda untuk ikut serta memerangi narkoba, ia berharap kepada seluruh pemuda serta mahasiswa untuk bisa memberikan manfaat bagi masyarakat karena pemuda adalah generasi penerus bangsa, kata Riski.

Bupati Aceh timur H.Hasballah H.M.Thaib melalui Kadispora Aceh timur Ashadi dalam pidato nya mengapresiasi kepada pemuda-pemudi yang tergabung falam GAMS Aceh yang telah bersusah payah menyelenggarakan acara ini, saya mewakili Bupati Aceh timur resmi membuka acara seminar Aneuk Muda, untuk para peserta saya harapkan mengikuti seminar ini dengan baik, pungkas Ashadi.

Kapolres Aceh timur melalui Kasat Kamtibmas Azman selaku pemateri Mengingatkan dan juga berharap agar pemuda menjauhi narkoba mengingat peredaran narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat, jadi kita minta kepada semua pihak untuk bekerja sama memberantas narkoba.

Sekretaris KNPI Aceh timur, H.Sulaiman SE juga sebagai narasumber mengatakan pemuda harus sehat, kuat dan hebat, jangan banyak membuang waktu diwarung kopi seperti main GEMS dan bergadang semalaman yang tidak perlu, saya berharap kepada seluruh pemuda ayo sama-sama bangun bangsa jadilah pemuda yang hebat dan berguna bagi orang banyak, patuhilah nasehat orang tua karena berkat doa orang lbu/Bapa lnsyallah kita akan sukses, pungkas tole.

Anggota DPD RI.H.Sudirman,juga sebagai narasumber mengatakan kekhawatirannya dengan beredarnya narkoba di masyarakat dan juga di kalangan pemuda serta pelajar, jadi saya berharap kepada seluruh elemen jauhi narkoba, ayo sama-sama kita perangi narkoba karena pemuda adalah penyambung masa depan.ujar H.Sudirman. (Saiful Amri/Dedi)

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori