Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Timur

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGRO.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melaksanakan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (Esalon II.b ) untuk 7 Jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, menyampaikan pengumuman Seleksi Terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diisi yaitu Inspektur, Dinas PUPR, Disparpora, Distara, DLH, Disdikbud Dan BPKD.

“Ada 7 jabatan yang akan di Seleksi terbuka semuanya Eselon II.b,” Demikian penguman yang ditandatangai Ketua Panita Seleksi Terbuka Jabatan Pimpiman Tinggi Pratama, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, Jumat, (27 Desember 2019).

M.Ikhsan Ahyat, berdasarkan perundang-undangan No.5 Tahun 2014 tentang Asn dan Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS serta Permen No.15 Tahun 2019 terkait pengisian jabatan pimpiman dilakukan secara terbuka dan kompetitif.

“Dengan Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama ini, harapannya menghasilkan Pejabat yang Bisa, dan Mampu berkerja memajukan Kabupaten Aceh Timur,” katanya.

Adapun untuk jabatan pratama (Eselon II b) adalah Kepala Inspektur, Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultuta, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah.

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Aceh Timur menyebutkan Seleksi Terbuka Jabatan Pejabat Tinggi Pratama dimulai 27 Desember 2019, dimana Pelaksanaan Seleksi terbuka dimaksud proses dan tahapannya diawasi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Pengumuman Pendaftaran dan Pemberkasan ini dibuka 27 Desember 2019 hingga 13 Januari 2020 dan pengumuman hasil seleksi administrasi berlangsung 15 Januari 2019, dan seluruh proses pelaksanaan dalam pengawasan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Kata Sekretaris BKPSDM T. Didi Farisha, S.STP,M.AP.

Rubrik       : Tak Berkategori