Sedang Tidur Pulas Uang Rp100 juta Raib

  • Whatsapp

BLANGPIDIE, INFONANGGROE.com – Rumah Abdul Hakim (45) toke padi di Gampong Tokoh II, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) disantroni maling, Jum’at (14/6/2019) dinihari. Uang Rp. 100 juta berhasil digasak maling.

Keterangan dari tetangga korban, Hasyim peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB saat seisi rumah sedang tidur pulas.

“Kebetulan tadi saya sempat tanya ke korban tentang kejadian pencurian tersebut. Menurut korban, kejadiannya terjadi sekitar pukul 2 saat mereka tertidur pulas,” terang Hasyim.

Menurut keterangan istri korban maling masuk ke rumah melalui jendelan yang berada di sebelah kanan rumah.

Aksi pencurian itu baru disadari pemilik rumah pada pagi hari. Saat mereka menemukan jendela rumah telah terbuka saat diperiksa uang Rp. 100 juta raib.

“Yang aneh menurut pengakuan istri korban maling seakan-akan mengetahui kalau dalam kamar tersebut ada tersimpan uang karena maling tidak mengobrak-abrik barang lain hanya mengambil uang saja,” terang Hasyim mengutip keterangan istri pemilik rumah.

“Uang yang hilang tersebut sejatinya akan digunakn untuk membayar harga gabah petani yang di Abdul Hakim, ia kan agen padi di Manggeng Raya,” pungkas Hasyim.

sumber : AnteroAceh.com

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori