Sedang Berduan Dengan Istri Orang Dikamar Hotel, Oknum Personil Polres Pidie Diamankan

  • Whatsapp

Pidie, INFONANGGROE.com – Telah diamankan salah satu personil Polres Pidie sedang berdua-duaan di Hotel dengan istri orang lain sekitar pukul 04.00 wib bertempat di Hotel Safira Kec. Kota Sigli. Rabu, 13 November 2019.

Berawal dari Brigadir Diyan Rizal Bersama dengan Bripka Abdul Hamid Ba Sat Narkoba Polres Pidie mencari keberadaan Istrinya yang sudah 2 hari pergi dari rumah, setelah mengetahui keberadaan Istrinya tersebut Brigadir Diyan Rizal melaporkan hal tersebut ke Piket Sipropam, selanjutnya dilakukan pengerebekan di Hotel Safira dengan Nomor Kamar 04, setelah digedor pintu kamar dibuka oleh Saudari RA yang mana pada saat itu juga Bripka MA berada di dalam kamar Hotel, dan kedua orang tersebut lansung diamankan oleh Piket Sipropam Polres Pidie guna untuk proses lebih lanjut.

Pada hari yang sama Rabu tanggal 13 November 2019 sekira pukul 08.00 wib dilakukannya pengeledahan Badan/ Barang, serta pengecekan Urine terhadap Bripka MA. Pemeriksaan pengeledahan Badan dan Barang di Pimpin langsung Oleh Bapak Waka Polres Pidie Kompol Iskandar,A.S.E.,Ak. Kasi Propam, Kasat Narkoba, personil Sipropam, personil Siwas dan personil Sat Resnarkoba Polres Pidie.

Dari hasil Pengeledahan Mobil milik Bripka MA telah di temukan Barang Bukti satu paket Narkotika jenis sabu bekas pakai, pipet, aqua gelas, Sumbu dan Korek Api. kemudian dilakukan pemeriksaan Urine yang mana urine milik Bripka MA Positif mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

Selanjutnya barang Bukti dan Bripka MA diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Pidie guna proses lebih lanjut.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori