Sambut Baik Permintaan Aminullah, Warga Aceh Besar Sepakat Perluasan Kota

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Menyambut baik permintaan Walikota Banda Aceh tentang perluasan Kota Banda Aceh, salah seorang warga Aceh Besar di kecamatan Krueng Barona Jaya sepakat kalau kecamatannya bergabung dengan Banda Aceh. Hal ini disampaikan Darussamin pada media Infonanggro.com. Minggu 8 Desember 2019.

Darusssamin atau akrab di sapa Amier, warga Gampong Rumpet Kecamatan Krueng Barona Jaya. Menurut Amier faktor pelayanan publik yang dihadapi oleh warga Aceh Besar dipinggiran Kota sudah seharusnya bergabung dengan Banda Aceh sehingga masyarakat mendapati hak atas pelayanan yang prima.

Selain itu, menurut Amier faktor pembangunan juga alasan bagi warga kecamatan tersebut untuk bergabung ke kotamadya Banda Aceh.

“Aceh Besar itu luas dan besar dengan PAD yang kecil serta pembangunan yang tidak merata, sudah saatnya kita bergabung dengan Banda Aceh, karena hal tersebut realitis. Kesampingkan ego dan kepentingan politik, mari berpikir dan berbuat untuk kemaslahatan ummat.” Tambah Amier.

Rubrik       : Tak Berkategori