Rumah Janda Desa Meunasah Keumudee Habis Terbakar

  • Whatsapp

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com – Profesional dalam bekerja walaupun di hari Lebaran Idul Adha pertugas Damkar BPBD ACEH BESAR Pos Sibreh. Menerima laporan rumah kontruksi kayu Desa Meunasah Keumudee Kecamatan Suka Mamkmur Kabupaten Aceh Besar terbakar, Minggu (11/8/2019).

Petugas Damkar Pos Sibreh mengerahkan Dua Unit armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Kondisi cuaca yang cerah dan terik serta kontruksi rumah dari kayu membuat api begitu cepat menghabiskan bangunan tersebut.

Rumah milik seorang janda yang bernama Jalinah (60) sebelum petugas tiba dilokasi kejadian warga masyarakat sudah melakukan upaya pemadaman dengan cara gotong royong (manual). Namun kobaran api yang besar sehingga warga kesulitan untuk melakukan pemadaman.

“Keterangan petugas saat kejadian pemilik rumah tidak ada dirumah beliau lagi lebaran silaturahmi ke sanak saudaranya. Penyebap kejadian belum di ketahui pasti namun sudah dalam penanganan pihak yang berwajib,” dalam pesan tertulis yang diterima infonanggroe.com

Penanggan pemadaman selesai dilakukan oleh petugas pada pukul 13.30 Wib, Dalam usaha pemadaman petugas ikuut di dampingi TNI (Koramil Setempat), POLRI ( Polsek Setempat), RAPI dan Warga Masyarakat.

Rubrik       : Tak Berkategori