Riski Abdullah Saidi Agam Duta Wisata Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019 dengan tema ” Peran Millenial Aceh Menuju Era Industri Pariwisata 4.0″ di ball rom hermes Palace Hotel Banda Aceh, Rabu (11/9/2019) dini hari.

Riski Abdullah Saidi yang mewakili Agam Aceh Barat ke lomba duta wisata tingkat Provinsi Aceh dinobatkan sebagai Duta Agam Wisata Aceh pada Rabu malam yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora).

Riski Abdullah Saidi merupakan salah satu mahasiswa angaktan 2015 jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh.

Risky juga mengatakan saat penobatannya sebagai Agam Duta Wisata Aceh Barat lalu, “Bahwa saya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam lomba tingkat provinsi nantinya dan Alhamdulillah malam ini dia terpilih dan di nobatkan sebagai Agam Duta Wisata Aceh,” ucapnya.

Riski Abdullah Saidi juga menyampaikan “Insya Allah saya akan menjadi pelopor untuk meningkatkan penyadaran generasi muda akan pentingnya sejarah, seni, adat, budaya dan pariwisata saat di nobatkan sebagai Agam Duta Wisata Aceh Barat lalu,”.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori