Ribuan Peserta Camping 100 Tenda ke 6 Kecewa , Panitia Tidak Profesional

  • Whatsapp

ACEH TENGAH, INFONANGGROE.com – Peserta camping ribuan dari berbagai daerah menganggap acara tahunan yang ke 6 Camping 100 tenda gagal. Panitia pelaksana tidak memberikan setiap informasi di awal kegiatan, Kecamatan Bintang, Aceh Tengah, Sabtu (17/8/2019) kemarin.

Hingga terhitung jam 21.30 malam tadi, terjadi kegaduhan massa yang termasuk peserta yang hadir.

Rahmat Asri Sufa salah satu dosen kampus di bireuen mengataka kepada media Infonanggroe.com dalam pesan tertulis. “Saya mendampingi mahasiswa untuk peserta 100 tenda, kami hadir 1 bus dari bireuen,” Sebutnya.

Rahmat dan peserta lainya kecewa dengan panitia Camping 100 Tenda,” Tidak cukupnya tenda sesuai yang dijanjikan. Fasilitas toilet tidak ada air, parkir mahal, tidak lengkap agenda acara sesuai di brosur. Minimnya informasi dan komunikasi panitia dengan peserta.” Ucap Rahmad dalam pesan tertulis kepada Infonanggroe.com.

Rahmad dan Peserta yang hadir lebih 1000, tidak hanya dari aceh, juga ada dari sumut, palembang, padang “Kami berharap. Panitia lebih bersikap profesional dan ke depan ini menjadi pembelajaran,” tutup Rahmad.

Rubrik       : Tak Berkategori