Review Master Plan PPN Idi Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Yang Berlangsung di UPTD Perikanan Idi Rayeuk

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Bertempat di Aula pertemuan UPTD Perikanan Kuala Idi Rayeuk Aceh Timur di adakan pertemuan dengan lembaga terkait, dalam pertemuan tersebut didapatkan titik temu terkait kendala yang Selama ini dihadapi Nelayan karena dangkalnya dermaga Pelabuhan Perikanan Idi. Jum’at 15 November 2019

Dermaga akan dikeruk pada awal tahun 2020 dengan Anggaran yang bersumber dari Pemerintah Aceh atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh APBA.

Direncanakan pada bulan Desember 2019 Kapal Pengerukan Poton akan tiba di Kuala Idi, posisi Kapal Poton saat ini masih di Batam sedang dalam tahap pengerjaan akhir, selesai pekerjaan di Batam Kapal Poton langsung dibawa ke Aceh tepatnya Bulan Desember 2019 Kata Pak Ermansyah selaku Kepala UPTD Perikanan Idi.

Firdaus sebagai Anggota DPRK Aceh Timur mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Plt Gubernur Aceh, Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, UPTD Perikanan atas segala upayanya hingga terealisasinya Pengerokan Dermaga Pelabuhan idi Rayeuk di tahun 2020.

Rubrik       : Tak Berkategori