Relawan Berbagi Keberkahan 100 Cup Bakso Untuk Rumoh Seujahtra Aneuk Nanggroe

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) daerah Banda Aceh dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh menggelar aksi “Berbagi Keberkahan 100 Cup Bakso/Hari” di Yayasan Seujahtera Aneuk Nanggroe di Desa Gue Gajah Kec. Darul Imarah Kab. Aceh Besar. Kamis 17 Oktober 2019.

Aprillino wangsa selaku Ketua MRI&ACT Banda Aceh mengatakan Aksi berbagi keberkahan ini disponsori oleh Bakso Abu Nawas dan ini merupakan program berbagi makan gratis kepada lapisan masyarakat yang membutuhkan. Target utama dari program berbagi ini yaitu para penghuni panti-panti sosial, anak-anak dayah, pedagang kaki lima, pengguna angkutan umum, petugas parkiran dan pemulung.

Program Berbagi Keberkahan 100 Cup Bakso ini merupakan program berbagi tahap kedua dari Bakso Abu Nawas yang diamanahkan kepada MRI Banda Aceh dan ACT Aceh. Tahap pertama yaitu pada bulan Juli lalu. Sedikit berbeda dgn tahap kedua, pada tahap pertama paket makan gratis yang dibagikan berupa nasi.

Program yang dimulai sejak awal Oktober 2019 ini dilaksanakan setiap dua hari selama sepekan, yaitu hari Senin dan Kamis dengan jumlah paket makan gratis yang disalurkan sebesar 100 paket setiap harinya. Hingga saat ini, sudah lebih dari 3000 paket makan gratis telah disalurkan oleh Bakso Abu Nawas melalui MRI Banda Aceh dan ACT Aceh.

Kegiatan amal ini dapat terlaksana berkat kontribusi para donatur, mitra serta relawan-relawan tangguh yang senantiasa meluangkan waktunya untuk membantu sesama.

Diana Sari selaku Korlap Mengatakan kepada infonanggroecom bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sikap kepedulian terhadap sesama, meningkatkan semangat berbagi dan bersedekah, memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat untuk menggunakan hartanya di jalan kebaikan serta dapat meningkatkan jalinan ukhuwah terhadap berbagai lapisan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat serta keberkahan bagi mereka yang menerima dan semoga menjadi salah satu amal penolong kita di akhirat kelak,” tutupnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori