Rayakan Maulid, Pemuda Gampong Aceh Santuni Anak Yatim Se-Kecamatan Idi Rayeuk

  • Whatsapp

Aceh timur, INFOENANGGROE.com – Aceh Timur Pemuda dan Masyarakat Desa Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Provinsi Aceh, Minggu, 5 Januari 2020 menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan yatim dan piatu, yang berlokasi di Meunasah Desa Gampong Aceh.

Peringatan Maulid Nabi yang Ke-2 dengan mengusung tema “Menyantuni Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Kita menyatu Ketaqwaan dan Keimanan Kepada Allah SWT” dan disertai menyantun anak yatim dan piatu se-Kecamatan Idi Rayeuk.

Penasehat Pemuda Desa Gampong Aceh, Said Agil mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur, dan Bupati Aceh Timur, Anggota DPRK Aceh Timur, serta Pengusaha dan Pedagang yang ada di Kecamatan Idi Rayeuk, yang telah menyalurkan bantuan pada acara Maulid Nabi yang diadakan oleh seluruh pemuda dan masyarakat Desa Gampong Aceh.

“Semoga kedepan acara ini bisa kami selenggarakan kembali yang lebih meriah lagi, kalau bisa pun kita selenggarakan Se-Kabupaten Aceh Timur,” ungkap Said Agil.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Gampong Aceh, Agustian yang akrab disapa Abuyang mengatakan, kegiatan maulid nabi ini bertujuan untuk menambah iman dan taqwa kita.

“Alhamdulillah kita bisa menyantuni anak yatim piatu se Kecamatan Idi Rayeuk,” ujar Abuyang.

Abuyang menambahkan, acara Maulid Nabi dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin yang diadakan oleh pemuda setiap tahunnya, serta merupakan bentuk kepedulian pemuda dan masyarakat kepada sesama.

‚ÄúSudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu dan berbagi kepada anak yatim dan piatu,” ungkap Abuyang.

Rubrik       : Tak Berkategori