Puskesmas Se-Aceh Besar Gelar Baksos HKN di Lamteuba

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Puskesmas se-Kabupaten Aceh Besar melaksanakan Bakti Sosial dan Silaturahim dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55 di Lamteuba Kec. Seulimum Aceh Besar, 21 November 2019.

Kepala Puskesmas Lamteuba dr. Yulia Oesman selaku Ketua Pelaksana pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa 28 Puskesmas melaksanakan peringatan HKN di lokasi paling terpencil di Aceh Besar yaitu Lamteuba.

“Kita bersama-sama terjun ke masyarakat melakukan kegiatan pelayanan kesehatan PTM, Penyuluhan Gizi dan Posyandu,” ujar Yulia.

Selain itu, Para Kepala Puskesmas juga melakukan gotong royong membersihkan tempat Ibadah di mesjid Lamteuba.

“Kegiatan positif ini disambut antusias oleh masyarakat lamteuba,” ungkap Kapus Yulia Oesman.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Lukman SKM, M.Kes juga turut hadir memantau pelaksanaan kegiatan tersebut mengaku gembira atas kegiatan yang diinisiasi serta dilaksanakan oleh seluruh Puskesmas.

“Selamat HKN ke-55, terus melayani dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Peringatan HKN di Aceh Besar juga diwarnai dengan berbagai kegiatan lainnya seperti Launching Kawasan Sehat di Komplek Perumahan Cinta Kasih Desa Neheun bersama Dompet Dhuafa serta Sunatan Massal di Lhoong yang dilaksanakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh Besar.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori