Puluhan Kios Terminal Idi Dibongkar Pemiliknya

  • Whatsapp

Idi, INFONANGGROE.com – Puluhan pemilik kios di terminal Idi membongkar kiosnya setelah mendapat himbauan dari Satpol PP Aceh Timur karena Terminal sempit nyaris tidak ada tempat parkir untuk bus pengangkutan baik itu Jumbo L300 dan Bus berbadan besar, Sabtu 19 Oktober 2019.

Kasat PP T Amran mengatakan tujuan kios dikomplek terminal idi dibongkar untuk mengatasi kesan terminal idi semrawut dan kotor.

“Kita sudah menghimbau mereka untuk membongkar kiosnya sampai 18 oktober yang lalu, Alhamdulillah dan terimakasih kepada semuanya yang telah mau kerja sama yang baik karena terlihat semuanya telah dibongkar tinggal pembersihan saja.” Kata Kasat PP.

Minggu depan akan dilakukan pembersihan bekas bongkaran kios yang akan dikembalikan untuk difungsikan tempat parkir bus, jumbo L300 “Untuk pembersihan bekas bongkaran kita akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait,” terangnya

“Kami berharap kota idi bisa terlihat indah, bebas dari sampah dan tertib di semua lini, partisipasi masyarakat untuk ketertiban kota dan sekitarnya sangat kami harapkan. Ini butuh kerja sama dari semua elemen masyarakat, demi aceh timur BEREH,” harapnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori