PUBG Musim 4 Dimulai Pada 24 Juli, Cuplikan Cerita Resmi Pertama PUBG Gelap Sekali

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com – Game battle royale tidak terlalu dikenal karena cerita mereka, tetapi sepertinya PUBG sedang mencoba untuk mengubahnya.

Menjelang musim keempat gim ini, pengembang PUBG Corp merilis trailer sinematik yang menyediakan pengetahuan resmi pertama untuk gim tersebut – dan ini sangat gelap.

Trailer dimulai dengan seorang anak kecil di Erangel seperti dilansir The Verge, peta pertama PUBG. Yang merupakan satu-satunya yang selamat dari pertempuran mengerikan di pulau itu.

Itu kemudian melompat ke depan cukup jauh di masa depan, di mana bocah itu sekarang menjadi laki-laki. Tampaknya dengan sedikit uang, yang menyelenggarakan turnamen pertempuran royale di Erangel.

Itu berakhir dengan suntikan pria yang menatap bank besar monitor, mengambil semua kekacauan pembunuhan.

Narasi eksplisit semacam ini sangat kontras dengan pesaing terbesar PUBG. Fortnite, yang lebih bergantung pada penceritaan lingkungan dan acara dalam game. Baru-baru ini, serangkaian acara di Fortnite – termasuk penampilan mech pink raksasa – menunjuk ke pertempuran besar gaya Rim Pasifik yang berlangsung akhir pekan ini.

Memperluas dunia PUBG masuk akal mengingat bahwa lebih banyak game dalam waralaba yang sedang dikerjakan. Perusahaan baru-baru ini mempekerjakan Glen Schofield, yang dikenal karena karyanya tentang Call of Duty and Dead Space. Untuk mengepalai sebuah studio baru yang berfokus pada “pengalaman naratif asli dalam alam semesta PUBG.” fokus ke studio baru yang membuat jenis permainan baru.

Rubrik       : Tak Berkategori