Program "BEREH" Di SMKN 1 Julok

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com Puluhan guru SMKN 1 Julok melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sekitar lingkungan sekolah pada Selasa, 10 Desember 2019.

Progam ini dikatakan “Green School” oleh Wakil Kepala Mahlizar, S. Pd.
Seperti terlihat guru-guru SMKN 1 Julok membawa benih pohon masing-masing dan menanam nya sendiri di tempat yang mereka tentukan sendiri.

Plt. Kepsek SMKN 1 Julok Razali, S. St. Pi menerangkan bahwa kegiatan ini juga salah satu wujud program “Bereh” yang terus kita lakukan di SMKN 1 Julok secara bertahap, katanya. “Alhamdulillah semua komponen SMKN 1 Julok sangat mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini”, ungkap Razali.

Kendala sekarang dari amatan media infonanggroe, SMKN 1 Julok masih minim sarana pagar yang seharusnya menutupi seluruh pekarangan sekolah namun belum terpenuhi. Sehingga hewan ternak seperti Kambing dan Lembu sering masuk ke halaman sekolah, apalagi diluar jam dinas banyak tanaman pohon tidak selamat dimangsa hewan ternak.

Kepala sekolah sudah berupaya sebisa mungkin untuk dapat memagari sepenuhnya area sekolah, namun tidak bertahan lama dikarenakan pagar belum permanen.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori