Polwan Berikan Bunga Untuk Peserta Unjuk Rasa Aliansi Buruh Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Polisi Wanita (Polwan) Polresta Banda Aceh memberikan bunga untuk sejumlah peserta unjuk rasa dari Aliansi Buruh Aceh saat menggelar aksinya di depan kantor DPRA Banda Aceh, Rabu (2/10/2019).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan pada saat berlangsungnya unjuk rasa Aliansi Buruh Aceh, Polwan Polresta Banda Aceh bersama Personel Polri untuk mengawal dan menjaga keamanan.

“Unjuk rasa dimulai sekitar pukul 08.50 wib tersebut, beberapa Polwan Polresta Banda Aceh ikut bergabung bersama Personel Polri lainnya untuk mengawal dan menjaga keamanan unjuk rasa yang digelar oleh Aliansi Buruh Aceh. Masa diperkirakan lebih kurang 100 orang,” sebut Kabid Humas.

Aliansi Buruh Aceh menolak revisi UU No.13 Tahun 2003 Tentang ketenagkerjaan yang dianggap merugikan para pekerja.

“Dalam unjuk rasa mereka menolak revisi UU No. 13 Tahun 2003 tentang ketenagakerjaan dan menolak kenaikan iuran BPJS kesehatan karena dianggap merugikan para pekerja/buruh,’ kata Kabid Humas.

Polwan memberikan bunga untuk peserta aksi dalam bentuk apresiasi dalam keadaan tertib dan damai pada saat unjuk rasa.

“Anggota Polwan memberikan bunga untuk peserta unjuk rasa dalam bentuk apresiasi kepada mereka yang menggelar unjuk rasa hingga akhir dalam keadaan tertib dan damai. Unjuk rasa oleh Aliansi Buruh Aceh itu berakhir hingga pukul 11.35 wib,” tutup Kabib.

Rubrik       : Tak Berkategori