Politisi Wanita Muda Bersilaturahmi Dengan Salah Satu Pelaku Pariwisata dan Pertanian

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Tokoh politik wanita millenial Wakil Ketua bidang Pariwisata DPD PDI Perjuangan Aceh Novya Fera yang akrab di sapa Ova beserta Rekannya berkunjung ke salah satu perkebunan Nurwahidi, Founder Aceh Farm School yang terletak di seputaran Banda Aceh, Minggu 15 desember 2019.

Dalam kunjungannya bertujuan untuk merangkul pelaku-pelaku Pariwisata dan Pertanian Aceh khususnya yang berpotensi, untuk bersama-sama membangun Pariwisata Aceh agar tersohor hingga ke seluruh nusantara.

Novya Fera dan Nurwahidi selaku Founder Aceh Farm School sama-sama mempunyai tekad untuk menggalakkan Pariwisata Aceh, apalagi Pariwisata ini di kontrol dan di jalankan oleh kaum Millenial.

Selanjutnya dalam diskusi ini Novya Fera berharap agar Aceh Farm School terus berbuat dan berinovasi kepada masyarakat sehingga Aceh bisa melahirkan ribuan penggegas Aceh Farm School di 23 kabupaten/kota.

Nurwahidi sangat berterima kasih atas kehadiran kawan-kawan dari DPD PDI Perjuangan Aceh khususnya di bidang Pariwisata, yang telah bersilaturahmi ke Aceh Farm School.

Rubrik       : Tak Berkategori