Piala Ayah Wa Cup Matang Dring, Putra Jaya Sawang Berhasil Menekuk Tornadoes Dengan Skor 3-1

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Duel antara turnadoes panton labu dan putra jaya sawang berlangsung dengan tempo cukup tinggi, laga berlangsung cukup seru dan menegangkan, tornadoes vs putra jaya sama-sama ambisi untuk melaju ke babak delapan besar. Kamis 14 November 2019

Begitu laga dimulai semenjak kick off pertama di bunyikan oleh bapak sofyan wasit pssi yang memimpin pertandingan ini, tornadoes langsung berusaha menekan pertahanan putra jaya, seperti biasanya mereka berusaha menekan melalui kedua pemain sayabnya muksal dan anta.

Putra jaya berusaha untuk meronta serangan tornadoes, namun di menit ke 18 tornadoes berkat kerja sama melalui umpan silang anta, muksal berhasil membobol gawang putra jaya hingga scort berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan tornadoes.

Namun putra jaya termotivasi untuk bisa menyamakan kedudukan, mereka sempat beberapa kali untuk menunusuk pertahanan tornadoes namun usaha mereka selalu gagal, hingga babak pertama berakhir, scort masih 1-0 untuk kemenangan tornadoes.

Di babak kedua laga pun semakin panas kedua tim saling beradu teknik dalam bermain, namun di menit ke 48 rahmat melakukan pelanggaran terhadap pemain putra jaya di dalam kotak 16 besar, sehingga bapak sofyan terpaksa menghadiahkan finalti untuk tornadoes, asrul selaku exsekutor berhasil membobol gawang yang di kawal hakim, scort berubah menjadi 1-1.

Namun di menit ke 52 berkat kerja sama anak-anak putra jaya kembali berhasil menambahkan ke unggulan mereka lewat tendangan keras asrul yang gagal di tepis hakim menjaga gawang tornadoes, scor pun berubah menjadi 2-1 untuk ke unggulan putra jaya, namun anak-anak tornadoes pun dengan ambisi tinggi ingin mengejar ketinggalan usaha mereka masih saja gagal, dan di menit terakhir babak kedua anak-anak putra jaya lewat serangan balik, meraka kembali menambahkan keunggulan menjadi 3-1. Hingga akhir pertandingan scort 3-1 pun bertahan hingga pluit terakhir di bunyikan oleh wasit.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori