PETA Aceh Barat Salurkan Bantuan Kepada Wanita Janda Yang Tinggal Di Gubuk

  • Whatsapp

Aceh Barat, INFONANGGROE.com – PETA Aceh Barat menyalurkan bantuan kepada seorang janda ibu Fauziah (55) tahun dan anaknya yang berumur (5) tahun yang tinggal di desa pangong. Jumat, 20 Desember 2019.

Ketua Front PETA Aceh Barat Amiruddin,ST melalui koordinator andrea menyerahkan bantuan kepada ibu fauziah keluarga kurang mampu di desa panggong karena itu kami dari PETA turut prihatin atas penyakit yang menimpa ibu fauziah seorang janda yang menjadi tulang punggung untuk mencari kecukupan hidup bersama dengan anaknya, tapi sayang sekarang ibu fauziah menderita penyakit strok sehingga tidak bisa berjalan lagi dari situ kami terpanggil jiwa untuk memberikan sedikit sumbangan dari organisasi PETA Aceh Barat.

Anak ibu fauziah yang berusia (5) tahun itu beliau kurung di depan rumah karna terlalu aktif bermain dan ibu fauziah tidak bisa mengawalnya setiap saat karena kondisi fisiknya yang sakit untuk berjalan saja sangat susah, Ucap Amiruddin.

Kami dari PETA Aceh Barat mendoakan ibu fauziah untuk tetap semangat menjalani aktivitasnya dan mudah mudahan dengan bantuan yang kami berikan ini dapat membantu mengurangi beban yang beliau alami, Pungkas Amiruddin.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori