Persisi IDI VS Peusangan Raya FC Leg 1 Liga 3 Regiononal Sumatera

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Panitia laga lanjutan pertandingan liga 3 PSSI Regional Sumatera 2019 mengelar Manager Meeting dua kesebelasan yang akan berlaga di Stadion Mon IX Idi untuk sore nanti Jumat 29 November 2019 pada pukul 15:45 Wib.

Kegiatan manager Meeting dilaksanakan di Aula Sekdakab Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur dihadiri oleh dua Manager kesebelasan, pengawas pertandingan, perangkat pertandingan, medis, Panitia pelaksana, Media officer dan pihak Keamanan.

Salah seorang perwakilan dalam Manager Meeting Peusangan Raya FC mengatakan pada Infonanggroecom “Kita dalam laga nanti akan memaksimalkan untuk meraih poin untuk memuluskan langkah kita dalam leg kedua sebagai tuan rumah setelah laga sore nanti Jum’at (29/10),” Jelasnya.

“AKP Salmidin selaku Manager Persidi IDI kita untuk laga nanti sore Insya Allah siap untuk target mengamankan kan poin penuh Dilaga leg 1 (Pertama) untuk modal memuluskan langkah kita ke laga leg 2 (kedua) sebagai team tamu di kabupaten Bireuen (Peusangan Raya) ujar Kabag OPS Polres Aceh Timur,” sebutnya.

Ia berharap, kepada seluruh Masyarakat Aceh Timur untuk dapat hadir ke stadion Mon IX Aceh Timur untuk mendukung dan mendoakan supaya Persidi sukses pada laga ini dan target dapat melaju ke liga 2 (dua) yang mana mengantikan Persiraja yang udah sukses melaju ke liga 1,” ujarnya pada infonanggroecom.

Rubrik       : Tak Berkategori