Persiraja Akan Melakukan Evaluasi Menyeluruh dan Membuat Rumusan?

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, BANDA ACEH – Persiraja akan melakukan evaluasi menyeluruh dan membuat rumusan untuk bisa bertengger di Liga 1 tahun depan.

Sebelumnya, tim Lantak Laju ini gagal masuk ke semifinal dalam laga pamungkas grup B babak delapan besar Liga 2 tahun 2018.

Saat laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 21 November 2018, PSS Sleman sukses menyabet angka dengan skor 5-0 atas kuad Laskar Rencong yang dilatih Akhyar Ilyas.

Setelah pertandingan, pelatih Persiraja sempat meluapkan rasa kecewa terhadap wasit Steven Yubel Poli. Pertandingan dituding berjalan tidak normal. Wasit dinilai terlalu mudah memberikan kartu kuning kepada pemain Persiraja.

“Yang jelas, wasit baru normal setelah kedudukan 4-0,” kata Akhyar Ilyas saat jumpa pers usai pertandingan.

Kegagalan Persiraja menembus semifinal di Liga 2 membuat tim yang dipecut oleh Nazaruddin alias Dek Gam itu perlu berbenah. Termasuk membenahi manajemen dan lainnya.

Namun, yang utama, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani berharap adanya dukungan dari para pihak terhadap tim yang bermarkas di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh itu.

“Kita kan kemarin di Liga 2. Gagal ke semifinal karena kalah dengan PSS Sleman di delapan besar. Kita selalu mengharapkan dukungan semua pihak, terutama suporter dan pendukung,” kata Djailani

Persiraja berancang-ancang untuk menjajal Liga 1 di tahun depan. Untuk masuk ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu, Persiraja akan melakukan evaluasi terlebih dahulu.

“Untuk musim depan kita akan melakukan evaluasi menyeluruh terlebih dahulu. Baru setelah itu kita rumuskan rencana untuk musim depan. Intinya 2019, kita target Liga 1,” pungkas Djailani. [***]

Rubrik       : Tak Berkategori