Persidi Idi Unggul di Stadion Moen IX Bagaimanakah Nanti Di Cot Gapu

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Tidak seperti sesumbar pelatih Iwan Setiawan bahwa mereka akan menang mudah, Persridi Idi dengan susah payah memetik satu angka dikandang, mengalahkan PS Peusangan Raya, 1-0 pada leg 1 pertandingan Liga 3 regional Sumatera di Stadion Moen IX Idi. Perlu diketahui Persidi mendapat bay di putaran pertama sementara Pesangan Raya mampu mengatasi Tim Sumatera Utara yaitu Bhinneka Lubuk Pakam diputaran pertama, Aceh Timur, Jumat 29 November 2019 Sore.

Adalah Gol bagus terjadi dari Trik cerdik tedangan bebas oleh sang kapten Budi Setiawan kedepan Muamar Khadafi dan dengan tenang dan terukur menempatkan bola dipojok kanan gawang Peusangan Raya yang dikawal Kautsar Ramadhan pada menit ke – 49, langsung disambut dengan yel-yel yang luar biasa dari para pendukung.

Sedikit laga dua tim ini kurang menarik karena lapangan tergenang air dan becek usai diguyur hujan, namun kedua tim tetap bermain dengan sportifitas meski terkadang ada benturan. Peusangan Raya, Tim yang di latih Zefrizal tidak kalah sengit memberikan perlawanan dan beberapa serangan mampu menciptakan peluang besar untuk gol, namun kepiawaian Muhammad Mahendra Laraswati peluang-peluang itu gagal bahkan satu tendangan keras Ezwir membentur tiang gawang.

Kronologis perlagaan mereka di babak pertama sama-sama gagal menciptakan gol meski kedua tim mampu menghadirkan peluang demi peluang namun selalu kandas di penyelesain akhir skor imbang 0-0.

Wasit Harmoko dari Medan meniup pluit akhir pertandingan dan memastikan Persidi Idi unggul 1gol dari tamunya Peusangan Raya, sampai jumpa di leg 2 liga 3 Regional Sumatera di Stadion Cot Gapu Kab Bireun Sebagai Base camp Peusangan Raya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori