Peringkat Kabupaten Pidie, Dari Tahun ke Tahun Pada Even MTQ Tingkat Provinsi Aceh

  • Whatsapp

Pidie, INFONANGGROE.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-34 Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Pidie tadi malam resmi ditutup oleh Sekda Aceh, dr Taqwallah M.Kes, di arena utama Pidie Convention Center, kawasan Gampong Lampeudeu Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Jumat (27/9/2019) malam.

Kabupaten Pidie meraih Peringkat 4 (Empat) Besar pada MTQ Aceh ke 34 Tahun 2019 di Kabupaten Pidie, Pada MTQ Aceh ke 33 Provinsi Aceh di Kabupaten Aceh Timur tahun 2017 lalu Kabupaten Pidie berada pada Peringkat 5 (Lima) Besar.

Peringkat MTQ Kabupaten Pidie dari masa ke Masa sbb :

  1. MTQ Aceh Ke – 34 Tahun 2019
    Di Kabupaten Pidie
    Peringkat Ke – 4
  2. MTQ Aceh Ke – 33 Tahun 2017
    Di Kabupaten Aceh Timur
    Peringkat Ke – 5
  3. MTQ Aceh Ke – 32 Tahun 2015
    Di Kabupaten Nagan Raya
    Peringkat Ke – 5
  4. MTQ Aceh Ke – 31 Tahun 2013
    Di Kota Subulussalam
    Peringkat Ke – 7
  5. MTQ Aceh Ke – 30 Tahun 2011
    Di Kabupaten Aceh Tamiang
    Peringkat Ke – 9
  6. MTQ Aceh Ke – 29 Tahun 2009
    Di Kabupaten Aceh Tengah
    Peringkat Ke – 11
  7. MTQ Aceh Ke – 28 Tahun 2007
    Di Kabupaten Bireun
    Peringkat Ke – 13

Atas prestasi Kabupaten Pidie dalam masa 10 (sepuluh) tahun ini, pada even MTQ Aceh Tingkat Provinsi yang telah menggukir sejarah dengan gemilang itu semua berkat atas kerja Keras Para Pelatih/Offcial dalam melatih dan membimbing para Peserta Kafilah MTQ Kabupaten serta para panitia yang selalu setia mendampinginya.

Itupun berkat dukungan Penuh dari Pemerintah Kabupaten Pidie terutama Bapak Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abu Syiek) dan Bapak Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah T.M Daud. ST, para Forkompimda Pidie Kepala SKPK Pidie, Masyarakat Kabupaten Pidie serta semua Pihak yang mendukung Peserta Kafilah MTQ Kab. Pidie.

Terimakasih kami ucapkan atas dukungan penuh dan doa dari semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Pidie. Yang telah mendukung kepada Peserta Kafilah MTQ Kab. Pidie, ucapan terimakasih juga kepada Anggota L.O MTQ, Pihak keamanan, Anggota Satpol PP/WH Pidie, LLAJ Pidie dan seluruh pihak yang telah mengsuskseskan Penyelenggaraan MTQ Aceh XXXIV Tahun 2019 di Kabupaten Pidie,, Kata. Kadis Syari’at Islam Pidie, T.Sabirin, SH.MM. (Ismi)

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori