Peringatan Haul Tgk Abdullah Syafi’I di Cubo Pidie Jaya

  • Whatsapp

Meureudu, INFONANGGROE.com – Komite Peralihan Aceh (KPA) akan memperingati haul Tgk Abdullah Syafi’i di lokasi makam Panglima GAM tersebut di Gampong Cubo, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya pada Rabu mendatang, 22 Januari 2020.

Seperti diberitakan Anteroaceh Hal itu diungkap Juru Bicara KPA Pusat, Azhari Cage, Senin 20 Januari 2020. Rencananya kegiatan haul akan diisi zikir, doa bersama dan tausiah.

Ia menghimbau seluruh jajaran KPA dapat membantu dan menghadiri kegiatan peringatan 18 tahun syahidnya Tgk Abdullah syafi’i ini sehingga berlansung sukses.

“Kegiatan tersebut tidak hanya sebagai memontum haul, juga sebagai wadah memperkuat silaturrahmi sesame eks GAM dan momen meningkatkan kekompokan,” jelasnya.

Azhari Cage juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran KPA Pidie dan Pidie Jaya yang menjadi panitia pelaksana haul. “Kami juga mengajak masyarakat Aceh ikut menyukseskan haul ke 18 ini, semoga amal ibadah beliau terhadap bangsa ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT,” ucap mantan anggota DPRA tersebut.

Almarhum Tgk Abdullah adalah panglima GAM , syahid tahun 2002 lalu saat terjadi kontak tembak di Jim-jim Pidie. Beliau, salah satu panglima GAM yang sangat berjasa Aceh dalam perjuangan untuk bangsa Aceh.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori