Pengurus KONI Aceh Timur Masa Bakti 2019-2023 di Lantik Mualem

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh timur periode 2019/2023 dilantik di Gedung ldi Sports Center (ISC), Senin (30/12/2019).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI aceh, H.Muzakkir Manaf tersebut di turut dihadiri oleh Bupati Aceh timur, H.Hasballah SH bin H M Thaib, Ketua DPRK Aceh timur Abi Daud, Perwakilan Kapolres dan Perwakilan Dandim, Muspida dan pimpinan OPD Pemkab Kabuapten Aceh timur, Para Ketua Cabor, OKP, LSM dan ORMAS serta Pimpinan Sagoe KPA.

Dalam arahannya, Ketua KONI aceh,H Muzakkir Manaf mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan pengurus baru di KONI Kabupaten Aceh timur untuk periode masa bakti 2019-2023.

“Selamat atas pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Aceh timur semoga mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh timur,” ujarnya.

H.Muzakkir juga berharap agar pengurus yang baru dilantik, kedepan bisa meningkatkan prestasi pada Pekan Olahraga Daerah (PORA) kedepan di Sigli.

Setelah itu, Bupati Aceh timur H Hasballah (ROCKY) dalam sambutanya mengatakan agar KONI terus mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah di raih.

“Terus pertahankan prestasi yang sudah mampu kita raih, dan terus melakukan pembinaan pembinaan bagi Cabor yang masih di anggap kurang dalam prestasi”, ucapnya mengingatkan.

Ketua terpilih KONI Aceh Timur, Firman Dandi, SE, MSI, Mengingatkan, “kita harus bersatu untuk Super Team demi kemajuan olah raga Aceh timur dan saya berharap kepada seluruh pengurus untuk bersinergi dalam kemajuan olah raga,salam olahraga” Seru Firman Dandi sambil mengepal tangan dan mengacung keudara “Semangat sang juara” serunya lagi.

Rubrik       : Tak Berkategori