Pengurus DPW PNA Aceh Besar Hadiri Milad GAM

  • Whatsapp

Aceh Besar, Info NanggroeMilad GAM yang Ke 42 dilaksanakan di komplek makam Tgk Chik ditiroe Mureu Indrapuri. Pelaksanaan milad ditahun ini berbeda seperti tahun yang lalu yang biasanya dilaksanakan hanya dari unsur Partai Aceh dan KPA.

Berdasarkan Amatan Awak media Info Nanggroe saat berlangsung Milad GAM di kampolek Makam Tgk Chik Di Tiroe pengurus PNA baik DPP dan DPW serta DPK juga hadir disana, hal tersebut menyatakan ada perbedaan pelaksanaan Milad GAM dari tahun sebelumnya. Suasana Milad juga berlangsung dengan tertib dan Aman.

Ketua DPW PNA Aceh Besar Muhamad Amin saat dikonfirmasi Awak media menyatakan Milad GAM ke 42 sebagai ajang pemersatu seluruh jajaran GAM di Aceh, Milad tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun PNA yang ke 7. Eks Kombatan GAM ini menambahkan upaya bersatu dan bersamanya pelaksanaan Milad GAM juga adanya intruksi dari Ketua Umum Partai PNA Irwandi Yusuf (Gubernur Aceh) agar pelaksanaan Milad GAM juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Pengurus dan Kader PNA.

PNA: Instruksi DPP PNA
(Penting)

Sehubungan dengan pelaksanaan Milad GAM Ke 42 dan Milad PNA Ke 7 yang akan dilaksanakan Besok hari Selasa, Tanggal 4 Desember 2018, Ketua Umum DPP PNA menginstruksikan Seluruh Jajaran Pengurus, Satgas PNA, Ex Kombatan GAM yg ada dalam PNA, Para Caleg DPRK/DPRA Beserta pendukungnya agar dapat hadir pada acara peringatan Milad GAM di Makam Chik Ditiro esok pukul 8 Wib.

Demikian Instruksi ini kami sampaikan agar dapat diindahkan dan dilaksanakan.

Trimong geunaseh
Wassalam

Catatan: Pengurus, Caleg, Satgas, agar memakai pakaian Seragam PNA

Berdasarkan intruksi inilah segenap jajaran pengurus dan Kader PNA Aceh Besar pada Pagi selasa 4 Desember 2018 datang ke Komplek Makam Tgk Chik Di Tiroe untuk merayakan Milad GAM yg ke 42.

Bagi kami Partai PA dan PNA ibarat Adik dan Abang. Hal itu sebagaimana kita ketahui bersama selain Partai Aceh (PA), Partai Nanggroe Aceh (PNA) juga diprakarsai oleh petinggi GAM dan jajaran pengurus didominasi Eks Kombatan GAM. Ujar M Amin. (MS)

Rubrik       : Tak Berkategori